Cara Merubah Data Alamat Pada Aplikasi eSPT

Tidak ada salahnya saya membahas permsalahan data yang ada di dalam eSPT. Beberapa waktu yang lalu ada wajib pajak yang menanyakan terkait cara merubah data terutama alamat pada aplikasi eSPT. Aplikasi eSPT yang digunakan adalah eSPT Tahunan PPh Badan.

Tidaklah sulit untuk merubah profil di aplikasi eSPT seluruhnya. Yang akan saya contohkan untuk kali ini adalah aplikasi eSPT Tahunan PPh Badan. Untuk dapat merubah alamat yang sebelumnya tertera pada aplikasi eSPT adalah login dan pilih menu Utility - Profil Wajib Pajak.
Cara Merubah Alamat di eSPT Tahunan PPh Badan
Cara Merubah Alamat di eSPT Tahunan PPh Badan
Setelah klik menu Profil Wajib Pajak, anda dihadapkan pada profil yang sudah anda isi sebelumnya. Pada Halaman 1, yang terdapat profil utama anda. Silahkan klik ubah terlebih dahulu untuk mengaktifkan field-fieldnya. Pada field Alamat Wajib Pajak isikan dengan alamat anda yang baru.

Jika anda ingin mengganti info profil anda yang lain, silahkan ganti sesuai data terbaru. Cek apakah sudah sesuai, apabila sudah langsung saja klik simpan. Akan muncul pertanyaan "Apakah Data Tersebut Akan Disimpan?' klik "Yes".

Jika data anda berhasil dirubah, akan muncul Informasi "Data Berhasil Disimpan". Mudah bukan cara merubah alamat di eSPT Tahunan PPh Badan? Demikian, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »