eSPT Tahunan PPh Badan 1771, Format Tanggal Pada System Komputer Tidak Sesuai

Format Tanggal Pada System Komputer Tidak Sesuai, Silahkan Ubah Dahulu Ke Regional Indonesia Atau Format dd/MM/yyyy
eSPT Tahunan PPh Badan 1771 Error

Pembahasan kali ini mengenai eSPT Tahunan PPh Badan 1771. Terdapat wajib pajak yang telah selesai melakukan instal aplikasi eSPT Tahunan PPh Badan 1771 yang terbaru yaitu versi 1.2. Untuk proses instal tidak ada kendala sama sekali karena laptop yang digunakan sudah mumpuni yaitu windows 8, didukung dengan RAM 8 gb.

Pada saat akan dibuka pertama kali, eSPT Tahunan PPh Badan 1771 muncul keterangan "Format Tanggal Pada System Komputer Tidak Sesuai, Silahkan Ubah Dahulu Ke Regional Indonesia Atau Format dd/MM/yyyy". Dari keterangan tersebut dapat kita ketahui bahwa settingan atau format tanggal di Laptop tidak sesuai dengan settingan aplikasi eSPT Tahunan PPh Badan 1771.
Region and Languange Setting
Region and Language Setting

Solusinya cukup mudah, pada keterangan tersebut langsung saja klik OK, akan langsung muncul pengaturan regional setting yaitu Region and Language (lihat gambar). Apabila tidak otomatis muncul, silahkan klik start windows ketik Regional Setting. 

Pada bagian format silahkan sesuaikan ke Indonesia, location juga Indonesia. Apabila sudah anda setting ke Indonesia seluruhnya langsung klik Apply dan OK. Cobalah buka kembali aplikasi eSPT Tahunan PPh Badan 1771. Pasti akan langsung terbuka dan bisa langsung anda gunakan untuk lapor SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2016. Demikian, semoga bermanfaat.
eSPT Tahunan PPh Badan 1771, Format Tanggal Pada System Komputer Tidak Sesuai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Triwibowo

No comments:

Post a Comment