Cara Ekstrak Aplikasi e-Faktur Versi 2.0

Perlu saya ingatkan kembali kepada anda pengguna aplikasi e-Faktur, bahwa sebelum menggunakan aplikasi e-faktur tentunya harus berbentuk folder bukan Winrar/ZIP. Pada 01 Oktober 2017 akan dilakukan update aplikasi e-faktur versi 2.0.

Silahkan anda download aplikasi e-faktur pada link di atas. Setelah anda berhasil download, file e-faktur versi 2.0 yang berbentuk adalah Winrar ZIP Archive. Untuk dapat menggunakannya anda harus melakukan ekstrak Winrar terlebih dahulu agar tidak terjadi error dikemudian hari.
Baca juga : Release Terbaru, Download Aplikasi e-Faktur Versi 2.0

Cara Ekstrak e-Faktur Versi 2.0


Cara Ekstrak Aplikasi e-Faktur Versi 2.0
1. Ekstrak File e-Faktur

  • Buka lokasi tempat penyimpanan hasil download aplikasi e-faktur anda
  • Klik kanan, pilih Ekstrak here (untuk mengektrak file di tempat yang sama) atau pilih Ekstrak file untuk menentukan lokasi penyimpanan hasil ektrak ke tempat lain.
2. Ekstrak File e-Faktur
  • Setelah berhasil terekstrak, akan terbentuk type file application (lihat gambar).
  • Klik kanan kembali, pilih Ekstrak Here (untuk mengekstrak file di tempat yang sama)
  • Jika berhasil terestrak, akan terbentuk satu folder aplikasi e-faktur versi 2.0 (yang berisi tanpa folde db dan backup)
Baca juga : Ekstrak File "Error Winrar Diagnostic Message"
Jika cara di atas sudah anda lakukan secara urut maka aplikasi e-faktur sudah siap anda gunakan baik untuk registrasi e-faktur ataupun untuk update e-faktur versi 2.0. Pada proses ekstrak file terkadang muncul error. Apabila anda mengalami error saat ekstrak file e-faktur silahkan baca referensi di atas. Demikian, semoga bermanfaat.
Cara Ekstrak Aplikasi e-Faktur Versi 2.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Triwibowo

4 comments:

Helen Catharine said...

yg sudah install versi baru, mohon informasinya donk mengenai data customer yg tdk ad npwp , harus masukin NIK nya baru bisa simpan atau gimana ya?
thankyou

Yonyta Kartika said...

saya sudah copy DB dari versi lama ke versi baru aplikasi e fakturnya, namun sewaktu dibuka dan diperbarui tidak muncul data inputan faktur keluarannya, apakah harus input ulang lagi, mohon bantuannya. trims

Triwibowo said...

Tidak perlu input ulang. Seharusnya data yg lama ada. Coba diperbaharui dulu atau tekan f5.

Unknown said...

Link nya ko gak muncul ya ?

Post a Comment