Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

Tidak terasa sebulan penuh kita menjalani puasa Ramadhan 1439 H. Bulan yang penuh berkah inipun akan segera berakhir. Di penghujung ramadhan 1439 H, tentu saja umat islam akan merayakan hari kemenangan setelah satu bulan berpuasa menahan dahaga, lapar, dan hawa nafsu.

Pada hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, sebagai satu-satunya Admin dari efakturespt.com saya mengucapkan "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faizin"
“Semoga Allah menerima amal-amal saya dan kamu, Puasa saya dan kamu. Dan semoga Allah menjadikan kita termasuk dari orang-orang yang kembali (dari perjuangan Ramadhan) sebagai orang yang menang.”

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018

Sekaligus saya memohon maaf kepada rekan-rekan yang sudah berkonsultasi atau tanya jawab melalui efakturespt.com tetapi mendapatkan respon yang kurang berkenan. Bisa jadi saya sebagai admin lupa akan menjawab pertanyaan rekan hingga saat ini belum dijawab, atau pernah bertanya (urgent) tetapi admin tidak merespon dengan cepat.

Karena admin hanya seorang diri yang selalu mencoba membantu rekan-rekan untuk menyelesaikan permasalahan berkaitan dengan aplikasi e-faktur, eSPT, dan aplikasi online pajak lainnya. 

Semoga selanjutnya efakturespt.com dapat berbenah dalam menjawab pertanyaan rekan-rekan dan selalu update untuk memberikan banyak manfaat kepada setiap pembacanya.

Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berkontribusi membantu rekan lainnya dalam menyelesaikan permasalahan atau error e-faktur, eSPT, dan aplikasi online pajak lainnya. Tanpa bantuan rekan-rekan, efakturespt tidak akan bisa berkembang hingga saat ini. Sekali lagi, terima kasih banyak.

Post a Comment for "Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018"