Registrasi e-Faktur Error ETAX-40002 : Error di Service. Tidak Dapat Melakukan Koneksi dengan Servise

Untuk dapat menjalankan aplikasi e-faktur dan menerbitkan Faktur Pajak tentunya PKP harus melakukan registrasi aplikasi e-faktur terlebih dahulu. Untuk tata cara melakukan registrasi e-faktur dapat dibaca di cara registrasi e-faktur. Untuk permasalahan atau error pada saat registrasi e-faktur ada macamnya dan dapat dilihat di Kompilasi Kode Error ETAX e-Faktur dan Kompilasi Kode Error ETAXSERVICE e-Faktur.

Mungkin saat ini anda sedang melakukan registrasi e-faktur dan setelah klik register tiba-tiba muncul notifikasi error
ETAX-40002 : Error di Service. Tidak dapat melakukan koneksi dengan service
gagal dapat registrasi muncul error ETAX-40002
Error ETAX-40002
Keterangan error ETAX-40002 menjelaskan bahwa tejadi error di service atau di koneksi jaringan aplikasi e-faktur dengan server DJP. Yang pertama dilakukan adalah cek pada website e-nofa online. Cek di profil, pastikan status belum teregistrasi

Jika memang belum tergistrasi, ulangi dengan klik ok dan coba berulang. Karena e-faktur error ETAX-40002 terjadi di service atau jaringan internet antara aplikasi e-faktur dengan server DJP maka cobalah berulang dan ganti provider jaringan internet. Hal tersebut pernah saya lakukan dengan ganti provider jaringan internet serta coba berulang. Hingga akhirnya aplikasi e-faktur sukses teregistrasi. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Registrasi e-Faktur Error ETAX-40002 : Error di Service. Tidak Dapat Melakukan Koneksi dengan Servise"

Post a Comment