Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

eForm SPT Error Submit This Document is Trying to Connect to

eForm merupakan sarana untuk melaporkan SPT yang menurut saya fleksibel dapat dilakukan dimana saja dengan perangkat Laptop/PC. Selama perangkat terhubung dengan jaringan internet, pelaporan SPT insyaAllah akan lancar dan sukses submit eform.

Baca juga : e-Form PDF Isi SPT Offline, Submit Online

Sebelum teman-teman menggunakan eform sebagai sarana pelaporan SPT, pastikan perangkat yang digunakan sudah terinstal dengan aplikasi Adobe Acrobat Reader DC sesuai dengan OS yang digunakan 32 bit atau 64 bit.

Error Submit eForm

Namun, fakta di lapangan ada saja kendala yang dialami oleh teman-teman saat lapor SPT menggunakan eform. Saat pengisian data SPT lancar tanpa kendala karena dapat diisi dalam keadaan offline (tanpa jaringan internet).

eform spt error submit
 

Saat akan submit SPT, perangkat teman-teman harus terhubung dengan online atau terhubung dengan jaringan internet. Nah, ketika pada proses submit SPT eform, beberapa ada yang mengalami error submit eform dengan keterangan "This Document is Trying to Connect to. If you trust this site, choose Allow. If you do not trust this site, choose block."

Baca juga : e-Form Gagal Submit | e-Form Error

Apabila teman-teman menemui kendala seperti itu, pastikan centang "Remember this action for this site all PDF documents." Lalu klik Allow.

Sudah klik allow tetapi masih muncul keterangan error submit terus? cobalah secara berkala, bisa dengan ganti provider jaringan internet/wifi. Jika, masih muncul securty warning eform tersebut, silahkan menghubungi kantor pajak tempat terdaftar untuk mendapatkan solusi terbaik.

Bisa jadi submit eform yang teman-teman lakukan sudah berhasil tetapi masih muncul error. Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "eForm SPT Error Submit This Document is Trying to Connect to"