Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Database Kosong PPh 21

Aplikasi e-SPT PPh 21 sebenarnya dapat digunakan untuk beberapa NPWP dan dijalankan dalam satu aplikasi e-SPT. Anda tidak perlu instal lagi aplikasi e-SPT PPh 21 ataupun menambah PC/laptop jika akan menambah NPWP.

Untuk menggunakan banyak NPWP dalam satu aplikasi e-SPT PPh 21, anda cukup menambahkan database baru. Khusus e-SPT PPh 21, menambah database baru sangatlah mudah.

Anda cukup download database kosong e-SPT PPh 21, lalu me-rename sesuai dengan keinginan. Usahakan nama database sesuai dengan nama yang tertera pada NPWP. Agar identifikasi database mudah dan tidak tertukar dengan database lainnya.

Download Database Kosong eSPT PPh 21


Silahkan anda download database kosong e-SPT PPh 21 pada link di bawah. Database berikut sudah versi terbaru e-SPT PPh 21 yaitu e-SPT PPh 21 versi 2.4.

Download : Database Kosong e-SPT PPh 21 Versi 2.4

Cara Menambah Database e-SPT PPh 21

Untuk menambah database e-SPT PPh 21 sangatlah mudah. Setelah anda berhasil download database kosong pada link di atas, extract file dan jangan lupa untuk me-rename.

Baca juga : Patch e-SPT PPh 21 Versi 2.4

Letakkan database kosong e-SPT PPh 21 ke dalam folder C:\Program Files (x86)\DJP\e-SPT Masa 21-26 2014\db atau C:\Program Files\DJP\e-SPT Masa 21-26 2014\db. Sesuai lokasi instalasi e-SPT PPh 21 pada laptop/PC anda.

Copy database kosong telah berhasil, langkah selanjutnya adalah buka aplikasi e-SPT PPh 21 seperti biasa. Database kosong yang telah anda tambahkan akan muncul dalam daftar database e-SPT PPh 21.

Silahkan pilih database lalu isi profil dengan NPWP baru sesuai dengan identitas yang anda miliki. Demikian, semoga bermanfaat

Post a comment for "Download Database Kosong PPh 21"