Yuk Live Chat Kring Pajak

Banyak sekali wajib pajak yang mengeluhkan susahnya menghubungi kring pajak di (021)1500200. Ketika telepon kring pajak, wajib pajak ada yang merasa tidak pernah diangkat, ada yang mengeluhkan tidak pernah nyambung. Padahal setiap hari Senin - Jumat pukul 08.00 sampai 16.00 WIB kring pajak selalu online.

Keluhan yang mungkin sering disampaikan oleh wajib pajak berkaitan dengan aplikasi online pajak seperti aplikasi eSPT, e-filling, e-billing dan e-faktur. Tentu saja wajib pajak mengharapkan percepatan pelayanan untuk mengatasi permasalahan tersebut. Apalagi jatuh tempo pelaporan pajak tinggal menghitung jam.

Hal ini tentu saja mengakibatkan traffik telepon ke Kring Pajak sangat tinggi.

Apabila anda sudah menghubungi Kring Pajak di (021)1500200 tetapi sedang sibuk bahkan berkali kali tidak tersambung cobalah untuk Live Chat Kring Pajak.

Layanan Live Chat Kring Pajak hanya dapat melayani setiap hari kerja mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Cara untuk live chat kring pajak menurut saya sangat mudah.

cara chat live kring pajak

Live Chat Kring Pajak

Untuk dapat melakukan live chat kring pajak silahkan Anda mempersiapkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Selanjutnya buka website resmi Direktorat Jenderal Pajak di pajak.go.id
  • Ketika ada masuk home dari pajak.go.id silahkan lihat pada pojok kanan bawah. Terdapat notofikasi "Chat Pajak". Langsung klik saja. (lihat gambar)
  • Silahkan pilih layanan yang Anda inginkan terdapat layanan aplikasi elektronik dan informasi. Jika error yang anda alami berkaitan dengan eSPT, e-filling, e-billing, dan e-faktur pilih saja "aplikasi elektronik".
  • Submit. Nanti Anda akan diminta indentitas terutama NPWP.
  • Utarakan permsalahan Anda.
Demikian informasi berkaitan dengan chat live kring pajak ini saya sampaikan. Semoga bermanfaat untuk memperlancar kegiatan perpajakan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

10 Responses to "Yuk Live Chat Kring Pajak"

  1. mohon bantuan nya pak saya lupa no efin saya

    ReplyDelete
  2. mau tanya, kalau pbk itu lapor nya juga online atau bagaimana ya, karena soalnya melihat di tahun ini tepatnya di bulan Maret serentak kita sudah lapor secara online, mohon informasinya, terimakasih.

    ReplyDelete
  3. I hired a website developer for providing a newer look to my company’s website, and helped me to know about the usage of live chat software UK, and I liked the idea of integrating it on the website.

    ReplyDelete
  4. mohon bantuan saya hari ini tidak bisa upload e-faktur

    ReplyDelete
  5. sepertinya sedari siang hingga sore server sedang maintenance. Apakah sekrang sudah bisa?

    ReplyDelete
  6. Selamat Siang Pa , mau tanya kalau untuk pedagang besar jualan olie motor KLU-nya apa yah , mohon bantuan dan petunjuknya.

    Terima Kasih.

    ReplyDelete
  7. Selamat siang, untuk perdangan besar adanya perdangan suku cadang kendaraan bermotor an aksesories KLu 45405

    Sedangkan untuk KLU yang lebih spesifiek adalah perdagangan eceran minyak pelumas di toko dengan KLU 47303.

    Kalau perdangan besar pelumas tidak ada. Terima kasih

    ReplyDelete
  8. siang pak.. sy mau tanya jika faktur masukan mau sy ubah tapi posisi sdh approval sukses cara untuk mengubah atw solusi nya bgmn? trims

    ReplyDelete
  9. Selamat siang mau tanya kalau kalau faktur pajak salah nama WP nya gmana itu bisa di ganti atau di batalkan soal nya sya sdh lapor ke KPP mohon bantuan nya

    ReplyDelete
  10. @muh muhtadien : mohon maaf pak untuk mengubah nama lawan transaksi atas faktur yg sudah upload tidak bisa. Harus dibatalkan kemudian buat faktur baru

    Konsekuensi atas pembatalan, harus dbuatkan spt pembetulan dan nota pembatalan. Nomor faktur tidak bisa digunkan lagi

    ReplyDelete

Iklan di bawah judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel