Cara Backup database efaktur_Copypaste

Untuk cara backup database e-faktur sebenarnya ada 2 metode yaitu copypaste dan eksportimport tetapi yang menjadi fokus pada pembahasan di artikel ini yaitu metode copypaste dari folder e-faktur. Sering kali PKP tidak tahu bagaimana cara backup database e-faktur dan kebingungan saat aplikasi mereka bermasalah. Metode copypaste ini metode yang sangat simple dan mudah. Lihat folder dalam aplikasi e-faktur anda dan akan ada beberapa subfolder di dalamnya seperti dibawah ini

cara backup efaktur
Folder e-Faktur
Copy folder backup dan db kedalam media backup yang anda sediakan dapat dalam bentuk Compact Disk atau Flashdisk tergantung kemudahan anda. Copykan folder backup dan db secara berkala untuk mengantisipasi jika nanti aplikasi efaktur anda bermasalah. Jika terjadi permalahan dan anda memiliki folder backup dan db maka anda tidaklah kuatir. Tinggal ambil atau download aplikasi efaktur yang terbaru dan fresh tinggal pastekan dua folder tersebut. Sekian semoga bermanfaat.

Untuk mendapatkan aplikasi e-faktur yang masih fresh silahkan download Aplikasi e-Faktur Versi Terbaru Versi 46

Aplikasi yang akan terdownload nanti sudah saya sesuaikan dengan aplikasi e-faktur yang berada di pajak.go.id hanya saja khusus untuk windows. Download dan tinggal ekstrak file tersebut baru anda jalankan etaxInvoice.Denmikian, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Backup database efaktur_Copypaste"

Post a Comment