Download dan Instal eSPT Tahunan PPh Badan Versi Terbaru Tahun Pajak 2016

Download eSPT Tahunan PPh Badan

Dengan berakhirnya tahun pajak 2016, maka bagi anda wajib pajak yaitu CV, PT, Badan Usaha Lain yang sudah ditetapkan sebagai wajb pajak. Perlu diperhatikan, bahwa awal tahun 2017 anda memiliki kewajiban untuk melakukan laporan SPT Tahunan PPh Badan. Laporan SPT Tahunan PPh Badan paling lambat 4 bulan setelah batas akhir tahun pajak 2016 atau paling lambat 30 April 2017.

Mulai tahun 2016 wajib pajak badan dalam melakukan laporan SPT Tahunan PPh Badan diwajibkan dalam bentuk elektronik atau eSPT. Oleh karena itu, bagi anda yang belum memiliki aplikasi eSPT Tahunan PPh Badan versi terbaru, ini saya sampaikan versi terbaru. Aplikasi ini merupakan resmi dari Direktorat Jenderal Pajak yang sudah saya ekstrak dan dijadikan dalam satu file.
Download Aplikasi eSPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2016 DISINI
Ekstrak file yang barusan anda download, di dalamnya terdapat 3 file subfolder yaitu

  • Installer eSPT PPh Badan 2010.msi
  • setup espt pph badan rupiah.exe
  • Update badan rp 2010-042013.exe
Yang pertama perlu anda lakukan adalah instal eSPT Tahunan PPh Badan dengan double klik pada Installer eSPT PPh Badan 2010.msi. Instal seperti aplikasi pada umumnya. Setelah aplikasi eSPT PPh Tahunan Badan berhasil terinstal pada laptop/PC, segera lakukan update aplikasi ke versi terbaru dengan double klik pada Update badan rp 2010-042013.exe

Apabila aplikasi eSPT sudah berhasil anda update, silahkan gunakan untuk melakukan pelaporan SPT Tahunan PPh Badan Tahun Pajak 2016. Demikian, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download dan Instal eSPT Tahunan PPh Badan Versi Terbaru Tahun Pajak 2016"

  1. kok error ya mas link downloadnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barusan saya coba, normal link downloadnya. Bisa

      Delete
  2. oke mas sudah bisa, thanks for sharing

    ReplyDelete