Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

eSPT Tahunan PPh Badan Error Run-time Error 13 Type Mismatch

eSPT Tahunan PPh Badan Error Run-time Error 13 Type Mismatch
eSPT Tahunan PPh Badan Error Run-time Error 13 Type Mismatch

Sekarang ini wajib pajak, terutama wajib pajak badan harus melakukan pelaporan SPT Tahunan PPh Badan dengan berbasis elektronik yaitu dengan aplikasi eSPT Tahunan PPh Badan. Pembahasan error kali ini adalah berkaitan dengan eSPT Tahunan PPh Badan. Mungkin masih sedikit wajib pajak yang mengalami error ini.

Pada saat akan input data di eSPT Tahunan PPh Badan Lampiran V yaitu Pengurus dan Pemegang  Saham ternyata muncul error Run-time Error 13 Type Mismatch. Jujur, arti error ini saya juga belum mengetahui secara pasti, apa maksud dari mismatch.

Tetapi dengan menelusuri apa arti dari mismatch kita dapat menarik kesimpulan bahwa error Run-time Error 13 Type Mismatch diakibatkan oleh Field atau Header di Lampiran V yang tidak compatible. Database tidak cocok dengan apa yang ada di aplikasi eSPT terutama bagian lampiran V.

Solusi dari error Run-time Error 13 Type Mismatch tidak dapat saya jelaskan secara detail pada pembahasan ini karena berkaitan dengan database eSPT Tahunan PPh Badan. Silahkan anda datang ke KPP tempat anda terdaftar atau KPP terdekat yang dapat segera anda jangkau. Sampaikan error yang anda alami.

Jika datang ke KPP jangan lupa untuk membawa database eSPTnya, terlebih anda membawa laptop dimana anda input data eSPT Tahunan PPh Badan akan lebih baik. Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "eSPT Tahunan PPh Badan Error Run-time Error 13 Type Mismatch"