Solusi eSPT PPh 4 Ayat 2 NPWP Tidak Valid

Setelah sukses install aplikasi eSPT PPh 4 ayat 2, tentu saja Anda ingin segera menggunakan untuk lapor SPT Masa PPh 4 ayat 2. Ketika membuka aplikasi eSPT 4 ayat 2 dan akan mengisi NPWP (profil wajib pajak) ternyata keluar error "NPWP Tersebut Tidak Valid".

Padahak NPWP tersebut berhasil digunakan untuk mengisi profil di eSPT PPh 21, eSPT PPh 23. Tidak hanya itu, NPWP tersebut juga masih aktif digunakan untuk membuat Kode Billing di DJP Online.

Setelah dicek juga NPWP tersebut bukan karena adanya KPP Baru. Bingung juga dengan NPWP tersebut selalu tidak valid. Melakukan instal ulang eSPT PPh 4 ayat 2 pun tidak berhasil, saat isi NPWP selalu muncul "NPWP Tersebut Tidak Valid".

Error ini kemungkinan besar karena database eSPT PPh 4 ayat 2 sudah terisi oleh NPWP lain sehingga saat kita isi profil akan muncul "NPWP tersebut tidak Valid"

Solusi eSPT PPh 4 Ayat 2 NPWP Tidak Valid
eSPT PPh 4 Ayat 2 NPWP Tidak Valid

Solusi eSPT PPh 4 Ayat 4 NPWP Tidak Valid

Jika anda mengalami error yang sama saat input profil di eSPT PPh 4 ayat 2, "NPWP Tersebut Tidak Valid". Silahkan download database kosong baru eSPT PPh 4 ayat 2 dan setting ODBC-nya agar terkoneksi ke eSPT PPh 4 ayat 2.

Download database kosong eSPT PPh 4 ayat 2 Di sini.
Baca juga : Cara Setting ODBC Menambah Database eSPT

Dengan mengganti database kodong baru eSPT PPh 4 ayat 2 akhirnya aplikasi eSPT PPh 4 ayat 2 berhasil dioperasikan sesuai dengan NPWP yang sudah didaftarkan. Demikian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusi eSPT PPh 4 Ayat 2 NPWP Tidak Valid"

Post a Comment

Iklan di bawah judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel