Informasi Downtime Aplikasi e-Faktur dan e-Nofa Online Mei 2018

Informasi kepada rekan-rekan Pengusaha Kena Pajak (PKP), bahwa Direktorat Jenderal Pajak (DJP) melalui situs resminya pajak.go.id telah menginformasikan downtime aplikasi e-faktur dan e-nofa online.

Adanya downtime aplikasi e-faktur dan e-nofa online yang dilakukan oleh DJP adalah sehubungan dengan persiapan implementasi update e-faktur versi 2.1. Downtime aplikasi e-faktur dan e-nofa online akan dilakukan pada hari Senin, 14 Mei 2018 sampai dengan hari Selasa, 15 Mei 2018 pukul 07.00 WIB.

Baca juga : Download Update e-Faktur Versi 2.1 Mei 2018

Mulai pukul 07.00 tanggal 15 Mei 2018, anda sudah bisa update e-faktur dan menggunakan aplikasi e-faktur versi terbaru yaitu versi 2.1.

Informasi Downtime Aplikasi e-Faktur dan e-Nofa Online Mei 2018
resmi pajak.go.id

Selama masa downtime aplikasi e-faktur dan e-nofa online anda tidak dapat melakukan permintaan NSFP secara online di e-nofa online. Selain itu anda juga tidak dapat melakukan upload faktur pajak.

Bagi rekan-rekan yang telah mengetahui jadwal downtime aplikasi e-faktur dan e-nofa online diharapkan untuk bersiap-siap. Segera melakukan permintaan NSFP sebelum tanggal 14 Mei 2018, menyelesaikan faktur-faktur pajak karena ketika downtime aplikasi e-faktur dan e-nofa online anda tidak dapat upload.

Untuk informasi resmi terkait downtime aplikasi e-faktur dan e-nofa online dari DJP, berikut linknya
http://www.pajak.go.id/pemberitahuan-down-time-aplikasi-e-nofa-dan-e-faktur

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Informasi Downtime Aplikasi e-Faktur dan e-Nofa Online Mei 2018"

  1. kenapa aplikasi e faktur saya tidak bisa menyambungkan ke internet hari ini, padahal saya buka youtube lancar2 saja, mohon pencerahannya suhu...

    ReplyDelete

Iklan di bawah judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel