Saat Reset Password Admin Utama e-Faktur Muncul Error ETAX-30032 : Profil Aplikasi Salah, Serial Number tidak sesuai dengan serial number aplikasi

Lupa memang menjadi persoalan yang menjengkelkan. Apalagi baru saja dilakukan, beberapa hari kemudian sudah lupa. Seperti dalam pembahasan kali ini, terdapat wajib pajak yang entah lupa atau tidak sadar ketika memasukkan username beserta password untuk login aplikasi e-faktur. Ketika ditanya, jawabannya selalu tidak pernah merasa memasukkan username dan password saat registrasi e-faktur.

Akibat lupa username beserta password untuk login aplikasi e-faktur, yang harus dilakukan adalah melakukan reset password e-faktur atau reset password admin utama. Solusi tersebut memang, solusi terakhir jika anda mengalami lupa username dan/atau password aplikasi e-faktur.
Error ETAX-30032 Saat Reset Password Admin Utama
Error ETAX-30032 Saat Reset Password Admin Utama
Tanpa menunggu lama, langsung saja untuk memulai reset klik Reset Password dibawah field nama user dan password. Setelah itu pasti anda akan diminta memasukkan serial number, serial number ini merupakan kode aktivasi. Setelah saya masukkan kode aktivasinya, tiba-tiba muncul error ETAX-30032 : Profil Aplikasi Salah, Serial Number tidak sesuai dengan serial number aplikasi.

Dengan adanya error ETAX-30032 yang terdapat keterangan serial number tidak sesuai, berarti memang terdapat kesalahan dalam memasukkan serial number atau kode aktivasi. Kemudian saya cek dan mencocokkannya dengan yang terdapat di profil enofa. Benar saja, ternyata memang tidak sesuai kode aktivasi yang dimasukkan.
Baca juga : Lupa Password dan Username e-Faktur
Jika anda mengalami error dengan keterangan yang sama saat akan reset password admin utama, cek kembali kode aktivasi dan password enofa jangan sampai tertukar. Jika anda lupa kode aktivasi, silahkan cek di profil enofa online.

Setelah saya masukkan dengan kode aktivasi yang benar sesuai di profil enofa online, akhirnya password admin utama e-faktur berhasil direset. Perlu adanya ketelitian jika anda menggunakan  dan terdapat beberapa password. Demikian, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Reset Password Admin Utama e-Faktur Muncul Error ETAX-30032 : Profil Aplikasi Salah, Serial Number tidak sesuai dengan serial number aplikasi"

Post a Comment