Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

e-Faktur Reject ETAXSERVICE-40004 : Service Masterfile Error

e-Faktur reject merupakan hal yang membuat wajib pajak panik dan kebingungan. Mungkin ada yang pernah mengalami reject berulang kali? Tetapi tenang saja, dibalik status reject e-faktur yang anda upload pasti ada solusinya, karena DJP sudah membuat aplikasi e-faktur untuk memudahkan anda dalam bertransaksi pajak.

Bagi anda yang sedang mengalami e-faktur reject setelah diupload dengan keterangan reject ETAXSERVICE-40004 : Service Masterfile Error pasti bingung. Setelah anda cek di katalog error e-faktur atas error ETAXSERVICE-40004 : Service Masterfile Error tidak ada dalam daftar. 

Error tersebut berkaitan dengan service di DJP atau server e-faktur di DJP. Berdasarkan keterangan dari kring pajak 1500200 memang pada saat mengalami error tersebut sedang terjadi maintenance di server DJP. Solusi e-faktur reject ETAXSERVICE-40004 : Service Masterfile Error adalah cobalah dengan tutup aplikasi e-faktur dan login kembali.
Baca juga : Cara Cek Server e-Faktur
Jika cara di atas tetap tidak membuahkan hasil, tunggulah hingga server DJP normal kembali. Sampai kapanpun kalau server sedang maintenance, upload e-faktur yang anda lakukan akan reject. Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "e-Faktur Reject ETAXSERVICE-40004 : Service Masterfile Error"