Tidak Bisa e-Filing di DJPOnline

Pembahasan berikut ini berkaitan dengan e-Filing di DJPOnline. Ada rekan kerja yang akan melakukan laporan online SPT Masa PPh 21 melalui DJPOnline. Sudah berhasil login ke DJPOnline, sudah mengubah atau menambah akses untuk e-Filing.

Baca juga : Cara Menambah Menu e-Form di DJPOnline

Namun, ketika akan mulai e-Filing, ternyata menu e-Filing tidak bisa dijalankan. Saat klik e-Filing tidak ada reaksi hanya merefresh halaman menu DJPOnline. Sudah clear chaced, log out dan login kembali, hasilnya tetap sama. e-Filing tidak bisa dijalankan.

tidak bisa e-filing di DJPOnline

Merubah hak akses bolak balik tetap saja hanya merefesh halaman menu DJPOnline. Ternyata setelah melihat profil DJPOnline milik rekan saya, pada nomor handphone tidak terisi atau kosong.

Setelah saya isi nomor HP, lalu simpan. Akhirnya menu e-Filing bisa berjalan normal dan sukses upload CSV eSPT Masa PPh 21.

Baca juga : Tips e-Filing Untuk Wajib Pajak OP Karyawan

Jika anda mengalami permasalahan yang sama, silahkan cek profil DJPOnline anda, mulai dari alamat email (pastikan masih aktif dan sering digunakan), Nomor handphone (yang masih aktif). Kedua data tersebut sangat penting untuk verifikasi ketika anda lapor secara e-Filing di DJPOnline. Demikian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Bisa e-Filing di DJPOnline"

Post a Comment

Iklan di bawah judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel