Kode Verifikasi e-Form Tidak Akan Berubah

Pembahasan kali mengenai e-Form Pajak. Salah satu media yang mudah dan cepat untuk lapor SPT Tahunan adalah e-Form Pajak. Untuk dapat melakukan e-Form, anda harus memiliki akun DJP Online.

e-Form dapat anda lakukan secara offline, tetapi saat kirim SPT harus online. Inilah salah satu kelebihan e-Form.

Baca juga : e-Form 2019 | Cara e-Form Terbaru

Saat akan melakukan e-Form Pajak pada DJP Online, anda harus mengisi formulir SPT berupa tahun pajak dan jenis pembetulannya. Nah, setelah itu anda tentunya akan mendapatkan file e-Form yang berextensi .xfdl beserta kode verifikasi atau token.

Kode Verifikasi e-Form Tidak Akan Berubah

Kode verifikasi atau token akan dikirmkan ke alamat email anda sesuai identitas pada profil DJP Online. Dari sini muncul sebuah pertanyaan, jika saya download berulang kali file e-form .xfdl, apakah kode verifikasi atau token berubah?

Tentu saja tidak, kode verifikasi akan sama saat pertama kali anda download e-form. Akan berubah jika anda telah menggunakannya, selama masih dengan tahun pajak dan pembetulan yang sama, kode verifikasi akan tetap sama.

Baca juga : Tips e-Form Pajak Sukses Submit

Apabila anda penasaran dan ingin membuktikan, silahkan dicoba. Jadi, anda lebih enak untuk menghafalnya karena kode verifikasi tidak berubah. 

Demikian, informasi yang bisa dibilang simpel dan seadanya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kode Verifikasi e-Form Tidak Akan Berubah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel