eSPT PPh 21 Error Tidak Dapat Menyimpan SPT Induk

Saat akan melakukan simpan SPT PPh 21 yang telah diinput tiba-tiba muncul error "Tidak Dapat Menyimpan SPT Induk". Padahal data yang diinput di aplikasi eSPT PPH 21 sudah lengkap dan benar.

Selain eSPT error tidak dapat menyimpan SPT induk, bisa jadi muncul keterangan error yang lainnya seperti "Tidak dapat menyimpan Bagian B".

Menutup aplikasi eSPT PPh 21 kemudian membukanya kembali hasilnya sama saja tetap muncul error Tidak Dapat Menyimpan SPT Induk.


eSPT PPh 21 Error Tidak Dapat Menyimpan SPT Induk

Apabila anda mengalami error yang sama pada aplikasi eSPT PPh 21, silahkan anda cek kembali data yang telah diinput, pastikan tidak ada karakter khusus di setiap datanya. Hilangkan karakter yang tidak familiar.

Cek aplikasi yang anda gunakan, pastikan sudah terupdate ke aplikasi eSPT PPh 21 terbaru yaitu versi 2.4. Anda bisa download aplikasi eSPT PPh 21 terbaru pada link di bawah ini.

Baca juga : Download Aplikasi eSPT PPh 21 Versi 2.4

Jika solusi di atas tidak membuahkan hasil, langkah terakhir yang dapat anda lakukan adalah instal ulang aplikasi eSPT. Namun, jangan lupa anda backup terlebih dahulu database eSPT-nya.

Dengan instal ulang aplikasi eSPT hasilnya masih nihil, silahkan anda uninstal security update for windows office. Buka Control Panel - Programs - Programs and Features - Installed Updates.

Sumber solusi : Forum Ortax

Uninstall salah satu atau seluruhnya update yang ada. Klik kanan - Uninstall. Demikian, semoga bermanfaat.

0 Response to "eSPT PPh 21 Error Tidak Dapat Menyimpan SPT Induk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel