eSPT PPh 4 Ayat 2 Terbaru Mohon Ganti Regional Setting Menjadi Indonesia

Aplikasi eSPT PPh 4 ayat 2 terbaru saat ini adalah versi 2.0.1. Anda bisa download aplikasi eSPT PPH 4 ayat 2 terbaru di website resmi Direktorat Jenderal Pajak, eSPT PPh 4 Ayat 2 Versi 2.0.1.

Untuk download file tersebut sangat mudah, tinggal anda klik link di atas. Cara instal eSPT PPh 4 ayat 2 pun cukup mudah, ekstrak file hasil download lalu double klik file "setup". Apabila dalam instalasi eSPT mengalami error, silahkan anda instal software-sofware pendukung yang ada di dalam file download seperti Net framework 4.

Baca juga : ODBC Access Driver Tidak Ada MDB dan ACCDB Saat Menambah Database eSPT

Kebanyakan wajib pajak dengan mudah melakukan instal aplikasi eSPT 4 Ayat 2. Ada juga wajib pajak yang berhasil instal tetapi saat buka aplikasi eSPT muncul notifikasi "Mohon Ganti Regional Setting Menjadi Indonesia, Region anda saat ini en-ID".

eSPT PPh 4 Ayat 2 Terbaru Error Mohon Ganti Regional Setting Menjadi Indonesia

Sama seperti laptop saya (Windows 10), ketika pertama kali buka aplikasi eSPT PPh 4 ayat 2 muncul notifikasi error Mohon Ganti Regional Setting Menjadi Indonesia, Region anda saat ini en-ID.

Baca juga : Saat Buka Aplikasi eSPT "Format tanggal tidak sesuai"

Apabila anda mendapati aplikasi eSPT muncul notifikasi seperti ini, langsung saja ubah Regional Setting pada laptop/PC anda. 

Buka Control Panel - Clock and Region. Klik Region, pada bagian Formats pilih format "Indonesia". Apply dan OK.

eSPT PPh 4 Ayat 2 Terbaru Error Mohon Ganti Regional Setting Menjadi Indonesia

Sukses merubah Regional Setting, silahkan buka kembali aplikasi eSPT. InsyaAllah akan berhasil terbuka. Demikian, semoga bermanfaat.

0 Response to "eSPT PPh 4 Ayat 2 Terbaru Mohon Ganti Regional Setting Menjadi Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel