Solusi Buat Kode Billing Hasilnya Halaman Kosong

Sebelum membayar pajak, anda harus membuat kode billing yang berisi rincian pembayaran pajak mulai dari jenis pajak, jenis setoran, masa/tahun pajak, dan jumlah setoran pajak. Anda dapat membuat kode billing dengan mudah melalui sse3.pajak.go.id, DJPOnline, atau datang langsung ke Kantor Pajak. Membuat kode billing sangat cepat dan tentu saja mudah.

Namun, ada beberapa wajib pajak yang mengalami masalah saat buat kode billing. Setelah berhasil input data billing pada sse3.pajak.go.id dan mendapatkan kode billing, ternyata saat klik cetak untuk mendapatkan file PDF hasilnya halaman kosong. Kode billing tidak dapat tercetak, hasilnya halaman kosong.

Baca juga : Cara Mudah Buat Kode Billing dengan sse3

Apabila anda mengalami permasalahan yang sama, berikut solusi cepatnya saat buat kode billing halaman kosong.

Klik "Cetak" untuk memunculkan file PDF kode billing

Solusi Buat Kode Billing Hasilnya Halaman Kosong

Ternyata halamannya kosong dan tidak berhasil tercetak file PDF. Silahkan anda arahkan cursor ke address bar browser anda, kemudian klik "ENTER".

Baca juga : Kode Jenis Pajak Tidak Ada Dalam e-Billing Pajak

Solusi Buat Kode Billing Hasilnya Halaman Kosong

InsyaAllah, file PDF akan berhasil tercetak. Permasalahan inipun sebenarnya sudah jarang terjadi. Barangkali sekarang ada rekan yang mengalami masalah tidak berhasil cetak kode billing, silahkan lakukan seperti cara di atas. Demikian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Solusi Buat Kode Billing Hasilnya Halaman Kosong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel