eForm Gagal Submit Error Anda Menggunakan Versi Lama, Silahkan Download Versi Baru

Cara paling mudah untuk lapor SPT Tahunan 1770 atau bagi wajib pajak Orang Pribadi usahawan (Non Karyawan) adalah dengan cara eForm. Salah satu kelebihan eform adalah data SPT dapat diisi secara offline tetapi pengirimannya harus secara online. Jadi, anda tidak perlu sesegera mungkin input data SPT, dapat anda input lalu simpan dan kirim di hari berikutnya.

Namun, beberapa hari belakangan saya banyak menerima keluhan eForm yang sudah didownload dan diisi secara lengkap gagal terkirim atau gagal submit. eForm gagal submit muncul notifikasi error "Anda Menggunakan Versi Lama, Silahkan Unduh (Download) Versi Baru".

eForm Gagal Submit Error Anda Menggunakan Versi Lama, Silahkan Download Versi Baru

Kode aktivasi eform sudah valid, jaringan internet lancar, namun masih saja gagal submit eform. Mencoba hari berikutnya juga tetap sama saja gagal submit eform.

Apabila melihat keterangan dari gagal submit eform, Anda Menggunakan Versi Lama, Silahkan Unduh (Download) Versi Baru dapat dipastikan eform yang anda gunakan versi lama. Yang harus anda lakukan adalah download kembali eform di djponline.pajak.go.id.

Baca juga : Solusi Gagal Submit eForm

Bagi anda yang mengalami error yang sama gagal submit eform, silahkan download kembali file eform. Setelah itu isi data SPT kembali.

Untuk kode verifikasi atau token eform tidak akan berubah (tetap). Jadi, meskipun kode verifikasi tidak masuk email dapat anda gunakan kode verifikasi yang lama. Demikian, semoga bermanfaat.

0 Response to "eForm Gagal Submit Error Anda Menggunakan Versi Lama, Silahkan Download Versi Baru"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel