Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

e-Faktur Macbook EtaxInvoice.jar Tidak Dapat Dibuka

Untuk dapat menjalankan aplikasi e-faktur di Mac OS atau Macbook, anda harus download aplikasi e-faktur khusus Mac OS. Bukan aplikasi e-faktur yang sama untuk Windows. Silahkan anda download aplikasi e-faktur Mac OS di laman resmi efaktur.pajak.go.id, pilih Machintos 64 bit.

Baca juga : Cara Update e-Faktur MacOS

Setelah berhasil download, anda harus extract file tersebut terlebih dahulu. Sebelum melanjutkan untuk membuka aplikasi e-faktur, pastikan bahwa Macbook anda telah terinstal Java SE Runtime Environment 8/JDK 8. Apabila belum silahkan download dan instal pada link berikut ini.
https://www.oracle.com/java/technologies/javase-jre8-downloads.html#license-lightbox
JDK 8 berhasil terinstal, langsung saja double klik Etaxinvoice.jar yang ada dalam folder e-faktur. Luh, muncul error "Etaxinvoice.jar tidak dapat dibuka karena ini dari pengembang yang tidak dikenal".

e-Faktur Macbook EtaxInvoice.jar Tidak Dapat Dibuka

Ketika anda buka aplikasi e-faktur di Macbook muncul notifikasi error Etaxinvoice.jar tidak dapat dibuka karena ini dari pengembang yang tidak dikenal, silahkan masuk setting security untuk allow permission. Berikut cara untuk membuka aplikasi Mac dari pengembang yang tidak dikenal.
https://support.apple.com/id-id/guide/mac-help/mh40616/10.14/mac/10.14
 Silahkan pilih sesuai MacOS yang anda gunakan. Demikian, semoga bermanfaat.

Post a comment for "e-Faktur Macbook EtaxInvoice.jar Tidak Dapat Dibuka"