Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi e-SPT PPh 21 Error No data exists for the row column

espt PPh 21 error Unhandled exception has occured in your application, No data exists for the row column

Salah satu kewajiban wajib pajak Orang Pribadi, Badan, Bendaharawan dan Pemotong/ Pemungut adalah melaporkan SPT Masa PPh 21/26 Masa Desember 2021. Wajib pajak tidak perlu melaporkan SPT Masa PPh 21/26 "Nihil" Masa januari s.d November, namun wajib lapor SPT Masa PPh 21/26 Masa Desember meskipun status SPT "Nihil". Sesuai dengan PMK No. 9/PMK.03/2018 tentang Surat Pemberitahuan (SPT).

Untuk dapat lapor SPT Masa PPh 21/26 anda harus menggunakan aplikasi e-SPT PPh 21/26 yang kemudian hasil create CSV diunggah pada laman DJP Online.

Baca juga : Ubah PTKP di eSPT Tahunan PPh OP 1770 Terbaru

Sampai saat tulisan ini dibuat, aplikasi e-SPT PPh 21 yang digunakan adalah versi 2.4.0.0. Namun, beberapa wajib pajak mengalami error saat input bukti potong di aplikasi e-SPT PPh 21/26.

Error yang muncul adalah Unhandled exception has occured in your application, No data exists for the row/column.

Penyebab e-SPT PPh 21/26 error karena Pengaturan PTKP pada aplikasi e-SPT belum diupdate. Apabila anda mengalami error No data exists for the row/column, silahkan update PTKP terlebih dahulu di Menu Utility-Referensi-Penghasilan Tidak Kena Pajak. Akan muncul window Referensi PTKP.

Baca juga : Unhandled exception has occured in your application

Update PTKP sesuai ketentuan saat ini dan lihat masa berlakunya. Demikian solusi yang dapat anda lakukan sendiri secara langsung, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Solusi e-SPT PPh 21 Error No data exists for the row column"