Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minta NSFP Online Error Reading XML Stream Reader

Minta NSFP Online Error Reading XML Stream Reader

Untuk mempermudah dan mempercepat layanan perpajakan, salah satu layanan online yang sangat dibutuhkan wajib pajak adalah permintaan Nomor Seri Faktur Pajak (NSFP). Anda dapat mengajukan permintaan NSFP secara online melalui e-nofa online, efaktur.pajak.go.id.

Sebelum mengajukan permintaan NSFP Online, pastikan dahulu sertifikat elektronik pajak telah anda instal pada browser yang anda gunakan saat ini, bisa Google Chrome ataupun Mozilla Firefox.

Apabila sertifikat elektronik belum terinstal pada browser, pasti akan muncul error This site can't provide a secure connection. efaktur.pajak.go.id didn't accept your login certificate, or one may not have been provided.

Baca juga : Cara Instal Sertifikat Elektronik Pada Browser Google Chrome

Selain keterangan error seperti di atas, ada juga wajib pajak lain yang mengalami error dengan notifikasi error berberda. Yaitu, Error reading XML Stream Reader. Permohonan Pengajuan Nomor Seri Faktur Pajak Anda Tidak Dapat Diproses Hubungi Kantor pelayanan Pajak tempat anda terdaftar.

Apabila anda mengalami error reading XML Stream Reader saat pengajuan permohonan NSFP Online, silahkan anda refresh laman tersebut. Bisa juga dengan clear cached dan cookies browser yang anda gunakan dengan tekan CTRL + Shif  + Delete.

Baca juga : Solusi Error Gagal Permintaan NSFP Online e-Nofa Onine

Setelah melakukan clear cached dan cookies, coba login dan ajukan permintaan NSFP ulang. Jika masih muncul error, tunggulah beberapa waktu dan coba kembali.

Post a Comment for "Minta NSFP Online Error Reading XML Stream Reader"