Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

eFaktur Error Hibernate Jdbc Exception, Please Try Again

efaktur error HibernateJdbc Exception, Please Try Again

Beberapa hari ini ramai dengan adanya e-Faktur Error Hibernate Jdbc Exception, Please Try Again saat upload e-faktur.

e-Faktur yang telah diupload ternyata reject dan muncul notifikasi error HibernateJdbc Exception, Please Try Again. Padahal hari sebelumnya masih lancar, approval sukses.

Apabila anda mengalami error e-faktur reject dengan notifikasi yang sama berikut solusi yang dapat anda lakukan.

  1. Silahkan cek server e-faktur terlebih dahulu untuk memastikan bahwa error tersebut disebabkan karena server e-faktur sedang maintenance atau karena hal lain. Berikut cara cek server e-faktur, Server e-Faktur Online or Offline.
  2. Ganti provider jaringan internet yang anda gunakan.
  3. Cek pengaturan date and time pada PC/laptop yang anda gunakan, pastikan telah sesuai atau update. Selain itu Regional Setting ganti ke Indonesia (Indonesia).
  4. Kenalkan atau Patch ulang sertifikat elektronik yang baru ke dalam aplikasi e-faktur. Download sertifikat elektronik baru di e-nofa online. Cara Download Sertifikat Elektronik di Enofa Online.
Semoga cara yang telah disebutkan di atas dapat memberikan solusi bagi anda yang mengalami e-faktur error Hibernate Jdbc Exception, Please Try Again. 

Apabila masih saja error atau e-faktur reject, bisa jadi karena server e-faktur sedang maintenance. Demikian, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "eFaktur Error Hibernate Jdbc Exception, Please Try Again"