Cara Mengetahui Laptop Windows 32 Bit atau 64 Bit

Pembahasan kali ini sangat simpel dan mungkin bagi anda yang sudah mahir akan bilang, “ah gini doang”. Tetapi tidak bagi rekan-rekan yang baru saja kenal dengan aplikasi e-faktur dan baru saja dikukuhkan sebagai PKP.

Hal ini saya tulis karena ada rekan saya yang bertanya, Mas caranya lihat laptop memakai windows 32 bit atau 64 bit gimana ya? Bingung mau mindah aplikasi e-faktur ke laptop lain tapi belum mengetahui Sistem Operasi windowsnya.

Bagi rekan-rekan yang juga sedang mencari cara untuk melihat laptopnya memakai windows 32 bit atau 64 bit berikut caranya,

Baca juga : Solusi Aplikasi e-Faktur Lambat atau Loading Lama

Cara Mengetahui Laptop Windows 32 Bit atau 64 Bit
Cara Mengetahui Windows 32 Bit atau 64 Bit


Masuk Windows Explorer. Pada Computer/My Computer klik kanan pilih Properties.

Setelah Anda klik properties, akan tampil informasi dasar terkait laptop Anda. Pada “system type” akan tertera 32-bit Operation System atau 64-bit Operation System. Melihat gambar di atas, laptop saya memakai Operation system windows 32-bit.

Setelah Anda mengetahui Operation System pada laptop yang digunakan, silahkan sesuaikan dengan aplikasi e-fakturnya. Apabila Operation System dengan aplikasi e-faktur tidak sesuai, maka aplikasi e-faktur tidak bisa digunakan.

Baca juga : Cara Memindahkan Aplikasi e-Faktur Ke Laptop Lain

Tidak hanya itu, ketika anda akan memindahkan aplikasi e-faktur dari satu laptop ke laptop lain-pun harus melihat Operation system windownya. Untuk cara memindahkan aplikasi e-faktur silahkan baca link di atas. Demikian, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengetahui Laptop Windows 32 Bit atau 64 Bit"

Post a Comment

Iklan di bawah judul

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel