eForm Internal Server Error | DJP Online Error

Akhir bulan maret merupakan waktu yang sangat krusial bagi wajib pajak dan petugas pajak. Karena akhir maret merupakan jatuh tempo pelaporan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi.

Tidak dipungkiri lagi, setiap Kantor Pelayanan Pajak (KPP) pasti ramai antrian wajib pajak OP yang lapor SPT Tahunan. Dengan semakin ramainya antrian wajib pajak, tentu saja harapan terbesar yang selalu ada adalah sistem pelaporan SPT secara online yaitu DJP Online tanpa adanya error atau tanpa offline.

Baca juga : Solusi Ampuh Gagal Submit e-Form

Dengan traffik DJP Online yang sangat tinggi, tentu saja masih ada celah error atau offline. Karena sebuah sistem pasti memiliki kelemahan dan kelebihan.

Seperti akhir-akhir bulan ini, ketika beberapa wajib pajak akan lapor SPT Tahunan PPh OP melalui eForm, secara tiba-tiba muncul error, "Internal Server Error". Internal Server Error ini muncul sesaat setelah klik menu eForm. Akibatnya wajib pajak tidak dapat melanjutkan download eForm apalagi melakukan pengisian.

eForm Internal Server Error, DJP Online Error

Apabila anda mengalami error yang sama, eForm error Internal Server Error atau DJP Online Internal Server Error, silahkan anda beralih menggunakan aplikasi eSPT.

Kemungkinan besar eform error Internal Server Error disebabkan oleh server DJP yang mengalami gangguan atau sedang dalam perbaikan. Jadi, lebih baik mencari alternatif cara pelaporan SPT yang lain.

Menunggu eform pulih kembali membuat anda bingung dan suntuk, saya menyarankan anda secara langsung Download Aplikasi eSPT PPh OP terbaru 1.6. Instal dan lakukan pengisian data SPT, pada umumnya sama seperti formulir 1770 S atau 1770.

Untuk cara lapor SPT menggunakan aplikasi eSPT anda harus membuat file CSV, kemudian upload di DJP Online, djponline.pajak.go.id. Cara Lapor SPT Online. Demikian, semoga bermanfaat

0 Response to "eForm Internal Server Error | DJP Online Error"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel