Proses Tidak Berhasil SPT Tidak Dapat Dikirimkan, Gunakan aplikasi eFaktur Versi terbaru

Update eFaktur versi 2.2.0.1 sudah dirilis oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP). Bagi anda yang belum melakukan patch update eFaktur 2.2.0.1 silahkan melakukan update untuk menghindari error saat centang pilihan restitusi Pasal 9 ayat (4), Pasal 17C, 17D dan eFaktur error "Column UANG MUKA PPN Already Exists in Table/View ETAX FAKTUR"

Untuk melakukan update patch atau cara update patch eFaktur, silahkan anda klik link di bawah ini


Namun, ketika berhasil update patch eFaktur versi terbaru, ada beberapa wajib pajak yang masih mengalami error. Error yang dialami adalah ketika lapor SPT Masa PPN 1111 e-Filing pada djponline.pajak.go.id.

Saat upload file CSV SPT Masa PPN 1111, muncul error Proses Tidak Berhasil SPT Tidak Dapat Dikirimkan, Gunakan aplikasi eFaktur Versi terbaru. Padahal sudah menggunakan aplikasi eFaktur terbaru.

efiling error Proses Tidak Berhasil SPT Tidak Dapat Dikirimkan, Gunakan aplikasi eFaktur Versi terbaru

Clear chaced dan cookies pada browser kemudian mencoba upload ulang file CSV, hasilnya tetap sama saja eFiling error "Proses Tidak Berhasil SPT Tidak Dapat Dikirimkan, Gunakan aplikasi eFaktur Versi terbaru".

Apabila anda mengalami error yang sama saat eFiling SPT Masa PPN 1111, silahkan anda buat ulang file CSV.

Sebelum buat ulang file CSV, sebaiknya anda buka lampiran SPT satu per satu. Hanya dibuka saja, lalu simpan. Setelah simpan SPT, silahkan anda buat ulang file CSV.


Upload ulang file CSV tersebut dan InsyaAllah akan mengatasi eFiling error Proses Tidak Berhasil SPT Tidak Dapat Dikirimkan, Gunakan aplikasi eFaktur Versi terbaru. Demikian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Proses Tidak Berhasil SPT Tidak Dapat Dikirimkan, Gunakan aplikasi eFaktur Versi terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel